Sunday, November 12, 2017

10 Antivirus gratis terbaik untuk windows 10

Perlindungan yang handal buat komputer yaitu software Antivirus merupakan sebuah keharusan pagi pengguna komputer. Semua pengguna mengetahui itu , tetapi terkadang sebuat software atau progam Antivirus yang handal tidak datang dengan penawaran yang murah.

Sebenarnya apa itu virus?.
Virus dalam sebuah komputer, sebenarnya merupakan sebuah program biasa di dalam komputer. Namun program biasa ini dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan menyisipkan salinannya ke dalam sebuah program ataupun ke dalam dokumen lainnya. Virus komputer ini dapat di di artikan dengan virus biologis yang menyebar dengan menyisipkan dirinya sendiri ke dalam sebuah sel makhluk hidup.

Microsoft mungkin telah memberikan sebuah software antivirus gratis dalam paket OS Windows, yaitu Windows Defender sayangnya software ini dalam pengujian tingkat deteksi memiliki skor atau nilai yang kurang baik. Hal ini akan menyebabkan sebuah masalah dalam jangka waktu tertentu. Namun hal baiknya dalam masalah ini ada banyak solusi antivirus gratis di luar sana yang memberikan perlindungan komputer layaknya antivirus berbayar lainnya.

Pengujian tingkatan deteksi Antivirus terbaik.
Para pakar peneliti di laboratorium pengujian Antivirus independen seluruh dunia menghabiskan berhari-hari untuk menguji tingkatan Antivirus terbaik. Beberapa dari laboratorium ini telah secara teratur telah merilis sebuah laporan ke publik tenitang temuan meraka saat dalam pengujian . salah satu laboratoriun besar itu adalah : AV-Comperatives , AV-test institute ,Dennis techlogogy labs , ICSA labs ,Virus Bulletin dan West Coast Labs.


Perusahaan keamanan biasanya membayar untuk hak istimewa yang termasuk dalam pengujian , sebagai imbalanya pihak laboratoriun memberikan laporan secara rinci yang dapat membanmtu meningkatkan produk perusahaan tersebut. Dan kami akan memanfaatkan hasil dari pengujian tersebut untuk memilih Antivirus terbaik yang gratis di luar sana.
Baca juga artikel lainnya : di daftar isi blog.
Berikut ini kumpulan sebuah software Antivirus terbaik untuk mencegah semua virus dan malware yang berlisensi freeware atau gratis serta legal untuk di download :
  • Bitdefender Antivirus Free Edition.
Pilihan editor | Antivirus gratis yang cepat dan juga terbaik untuk windows 10
Bitdefebder Antivirus Free Edition ini merupakan produk Antivirus gratis dari devoloper Bitdefender yang memiliki fitur cukup lengkap dari Antivirus gratis lainnya , dari mekanismenya yang sangat bersih , ringan dan di bangun dengan sangat baik dari software ini dan juga secara universal Antifirus Bitdefender ini lebih cepat dari pada software Antifirus lainnya yang gratis ini.
  • Avast! Free version.
Pilihan editor | Antivirus gratis untuk Pc dan Laptop
Versi freeware ini memeliki fitur yang bagus dan baik untuk melindungi pc dan laptop anda dari virus dan malware , Fitur perlindungan yang baru yaitu home router security check di sofware Avast versi gratis ini adalah bagus ,  fitur yang satu ini telah benar-benar di abaikan oleh sebagian besar vendor. Namun , fitur ini dalam perlindungan Antivirus sentral pada produk ini terbilang biasa.

Namun untungnya vendor avast telah mengupdate fitur terbaru dari Avast freeware 2017 mendapat nilai yang tertinggi dalam tes lab independen daro antivirus freeware lainnya, terutama untuk tes antiphising .Fitur bonus di dalam avast freeware 2017 seperti password manager yang terbaru dan juga tersedianya scan router membuat sofware antivirus yang satu ini menjadi pilihan terbaik untuk pc dan laptop anda dari antivirus gratis lainnya.
  • AVG Anti-virus free.
Ahli keamanan memberikan skor tinggi untuk software Antivirus ini dari anmtivirus gratis lainnya . Software AVG Anti-virus freeware ini sangat baik untuk memblokir dan menghapus malware , bahkan dalam versi  terbarunya AVG Anti-virus freeware 2017 memiiki skor yang tinggi di laboratoriun pengujian independen dan juga sofware ini memeliki performa yang sangat baik.

AVG Anti-virus freeware secara konsisten terus menjadi salah satu antivirus gratis kteerbaik dan memberikan perlindungan syang sangat baik pelindungan kunci.
  • Comodo Cleaning Essentials.
Pilihan editor | Antivirus portabel gratis terbaik.
Terkadang sebuah virus atau malware di dalam pc akan mencegah anda untuk memasang sebuah software antivirus baru . Dan inilah kelebihan software Comodo cleaning essentials tidak perlu memasangnya, menjalankannya dari USB drive untuk mengatasi ini dan masalah lain yang tidak bisa di atasi software antivirus gratis lainnya. Dan antivirus ini menjadi yang terbaik untuk masalah yang satu ini.

Fitur yang ada dalam software comodo cleaning essentials adalah Killswitch alat monitoring sistem yang canggih ,memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi,memantau dan menghentikan prosses yang berpotensi tidak aman yang berjalan di sistem endpoint. Fitur Killswitch  ini memanfaatkan sebuah database malware yang sangat besar untuk mengisolasi ancaman yang akan datang dengan tingkatan akurasi sistem yang sangat tinggi.
  • Avira Free Antivirus.
Software Avira free antiviruis versi ini cuma beerbeda sedikit  dari versi preniumnya , Antivirus ini  juga mendapatkan nilai yang tinggi dari laboratoriun  keamanan dan independen untuk mencegah dan menghapus malware dalam komputer.

secara keseluruhan software ini adalah antivirus terbaik dari antivirus gratis lainnya dengan nilai tinggi dari AV-Test rentang yang baik dari sebuah fasilitas untuk biaya nol-suite dan antarmuka yang sangat bagus seta sangat mudah digunakan oleh pengguna software ini. Aira free antivirus 2017 ini sangat cocok untuk melindungi komputer anda.
  • Malwarebytes 'Anti-malware free.
Malwarbytes anti-malware free sebuah industri terkemuka , fitur melindungi dan scan untuk mendeteksi malware dan juga mengahapus malware tersebut seperti spyware , rootkit , trojan dan lain sebagainya. versi freeware dari malwarebytes ini memeliki dukungan khusus dari teknis anti-malware produk lainnnya,memberi tahu pengguna untuk menginstal software antivirus lain ketika malwarebkytes tidak sanggup menangani virus yang sudah berakar. Beberapa fitus yang ada dalam software malwarebytes ini adalah ani-malware atau di sebut juga anti-spyware (melindungi , mendeteksi dan juga mengapus malware yang antivirus lainnya lewati saat menyeken), Advanced Malware Removal (menggunakan sebuah fitur teknologi yang terkemuka untuk mengapus sebuah kode virus malware), Antivirus Compatibility dan lainnya.
  • Norman Malware Cleaner.
Windows | Antivirus portabel.
Sofware ini tidak pelsu di instal dan juga dapat di gunakan dalam windows safe mode, jadi bisa melakuksan perlindungan secara cepat terhadap sebuah sitem yang sudah terinfeksi virus sesua dengan pengguna butuhkan. Antivirus gratis ini sangatlah bagus dan baik saat virus malware melncegah sistem untuk menginstal software antivirus lain dan antivirus norman malware cleaner ini bisa mengatasi masalah tersebut dengan sangat cepat saat di gunakan di komputer.
  • Norton Power Eraser.
bersama dengan norton komersial 360 , software norton power eraser ini tetap mempertahankan rekornya sebagai pembersih malware di PCmag tes ,antivirus ini sangat cepat untuk menemukan sebuah acaman dan membersihkannya dengan sangat baik.

Hal yang perlu pengguna ketahui antivirus ini meggunakan metode agresif untuk mendeteksi ancaman di komputer dan ada resiko saat ada program yang sah untuk di hapus. fitur yang di tanamkan dalam software ini bisa meninjau sesi perbaikan massa lalu dan pengguna bisa membatalkannya.
  • Panda Cloud Antivirus.
Antivirus ini terus menampung semua virus dalam komputer setiap waktu sehingga pengguna harus terhubung keinternet saaat menggukannya , tapi antivirus ini sangat bagus dan cepat di gunakan.
  • Zone Alarm Free Firewall.
Antivirus ini sangat bagus di mgunakan di komputer anda , firewall ini mengkonfigurasikan  perizinan software lain untuk mengakses internet dan memblokir website phising dan juga software ini tidak biisa di nonaktifkan oleh virus ataupun malware.Menyediakan perlindungan dari ancaman yang sangat bagus.

Bonus pengunjung untuk pembaca artikel ini
  • Smadav Antivirus.
Pilihan Editor | Antivirus lokal terbaik 2017 untuk komputer anda
Smadav Antivirus lokal ini terbaik untuk menghalau dan mengapus virus lokal , Antivirus ini sangat berguna bagi penginstallnya seperti halnya mengembalikas file yang di sembuyikan virus , menambahkan keamanan dalam flasdisk dan juga memberbaiki regestry yang sudah terinfeksi virus.

Sekian artikel kali ini , semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari software antivirus terbaik.
Load disqus comments

2 komentar