Friday, December 15, 2017

Games HD Android Terbaik Ukuran 25MB

Games HD atau jenis games yang memiliki grafis bagus dan nyaman di lihat, merupakan favorit para gamers sekarang, tak luput juga games yang ada pada smartphone. Sekarang ini banyak sekali games-games HD yang ada pada playstore dan banyaknya genre games yang di tawarkan di playstore, namun sayangnya games HD tersebut memiliki ukuran yang cukup besar bahkan ada games yang ukuran sizenya melebihi 1GB.

Mungkin untuk beberapa pengguna smartphone yang memliki kuota banyak dan memiliki ruang memory besar tidak terlalu berpengaruh tentang masalah ini, namun untuk beberapa penguna yang memliki ruang memory standar bahkan minim dan kuota pas-pasan, ini merupakan kendala yang besar bahkan akan berfikir dua kali untuk mendownload games ukurannya besar. Oleh karena itu saya telah mengumpulkan beberapa games HD yang menurut saya terbaik dalam segi tampilan dan ukurannya yang tidak memakan tempat serta kuota kamu. Inilah kumpulan games HD android terbaik ukuran 25MB.
Baca juga:

Games HD Android Terbaik Ukuran 25MB.

1. Beast Quest

Games terbaik yang pertama Beast Quest, dalam games Beast Quest ini kamu akan berpetuangan di sebuah pegunungan yang ada banyak salju di sepanjang jalan, dengan membawa senjata terbaik kamu untuk melawan monster-monster merikan.

Kamu agak heran dengan games satu ini karena ukuran sizenya yang 25MB saja yang sudah menwarkan grafik bagus dan gameplay yang di tawarkan Beast Quest sangat baik dan juga games satu ini sangat ringan serta tidak patah-patah di mainkan.

2. 3D Tennis

Games selanjutnya 3D Tennis, games yang satu ini juga sangat bagus dalam segi grafisnya yang benar-benar sangat nyata. Games HD ukuran kecil ini sangat bagus dan juga gratis yang tak kalah baiknya dengan games prenium. Gamesplay-nya juga sangat baik dan kamu pasti akan ketagihan memainkan-nya.

Di dalam games 3D Tennis ini kamu dapat menganti pakaian dan juga raket kamu untuk menaikan status karakter kamu, untuk menaikan karakter kamu harus mempunyai uang yang cukup untuk membeli pakain dan raket caranya cukup mengalahkan lawan kamu atau dengan memenangkan sebuah turnamen.

3. Grand Gangster 3D

Games HD gratis yang pertemakan gangster sangat di minati banyak orang, dan banyak games yang sekarang sudah bertebaran bertemakan gangstar.

Grand Gangster 3D, mungkin akan menjadi salah satu pilihan kamu yang tak dapat memainkan games bertema gangster seperti GTA  San Andreas karena masalah ruang memori dan kuota minim, di games Grand Gangster 3D ini kamu juga dapat mencuri kendaraan, tembak-tembakan, dan ugal-ugalan di jalan. Di dalam games gangster ukuran kecil ini juga ada misi yang kamu dapat selesaikan seperti halnya games gangster pada umumnya.

4. Death Moto 3

Games HD terbaik ini menawarkan sebuah grafis yang ssangat bagus dan aksi balap liar yang menegangkan dan juga games terbaik ini ukurannya tidak besar.

Tentu saja games kecil ini kamu bisa meningkatkan atau membeli montor terbaik kamu, membeli senjata langka dan mengkostum karakter yang kamu pilih dengan menggunakan uang hasil dari pertandinganatau menjalankan sebuah misi.

5. Hunting Safari 3D 

Games HD ukuran kecil terbaik dan terakhir ini adalah games yang menajupkan , gafis dan gameplay-nya yang sederhana patut untuk memberikan jempol pada games yang satu ini, bahkan pada games ini ada fitur slow motion saat menembah.

Jadi, di antara games terbaik di atas dan tidak memakan banyak kuota serta ruang memori kamu, apakah kamu tertarik mencoba salah satu games di atas? Tulis pada kolom komentar kalau ada games ukurang kecil menurut kamu grafis dan gamplay-nya sangat bagus dan mudah.
Load disqus comments

0 komentar